Senin, 18 Juni 2012

5 senjata tradisional mematikan

Senjata merupakan alat pembela diri yang sangat berbahaya bagi musuh. Hingga saat ini, senjata sudah modern dan sangat mematikan. Seperti senjata api atau tembak yang sekali mengeluarkan pelurunya bisa membunuh sasarannya. Namun walaupun sudah modern dan sering digunakan tentara, juga terdapat beberapa senjata tradisional dari berbagai suku yang juga mematikan. Berikut ini ke-5 senjata senjata tersebut
 1. Katar
Senjata ini dulunya milik bangsa India, namun dipopulerkan oleh Jepang dengan berbagai model. Senjata ini sangat berbahaya sekali dengan sekali tusuk karena dulunya bangsa India melumuri dengan racun. Sehingga sekali tusuk bisa mati seketika. Karena inspirasi dari senjata ini, film seperti X-Men memakai senjata ini pada tokoh Wolverinennya.

2. Zhua
Senjata unik ini dulunya dimiliki Cina, dan dulunya juga hanya sebatang kayu dan besi yang dibentuk tangan. Senjata ini sangat mematikan karena fungsi utamnya adalah menusuk dan merubek kulit, otot dan daging musuh.

3. Chakram
Chakram adalah senjata yang digunakan Sikh India dengan bahan dasar logam dan diasah pinggirannya. Senjata ini mencetuskan permainan frisbee yang sudah terkenal. Bedanya,  senjata ini dilemparkan secara vertikal. Tidak dibayangkan, senjata tradisional mematikan ini langsung dapat memenggal kepala langsung dengan sekali lemparan.

4. Scissors

Senjata romawi kuno paling mematikan selanjutnya. Tabungnya yang terbuat dari logam untuk melindungi tangan, dan setengah lingkarannya yang terbuat dari logam yang diasah pinggirannya untuk menyerang musuh.

5. Flying Fire
Flying fire disebut juga Nest of Bees, yang berasal dari Cina. Bentuknya seperti tabung heksagonal berisi buluh-buluh kayu sebagai anak panah. Berbeda dengan panah biasa, dengan flying fire ini, laju anak panah lebih cepat dan kuat. Hebatnya, bisa sekaligus meluncurkan 32 anak panah sekaligus.


Sumber
apakabardunia.com

2 komentar:

  1. clurit kok gak masuk gan?

    kan biasa buat tawuran antar Suku..

    ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, iya juga gan... tapi mungkin lebih berbahaya yang diatas. heheehe, keep visit pokoknya. :D

      Hapus