Kamis, 21 Juni 2012

5 herbivora yang ganas

Halo sobat, gimana kabar kalian semua sobat? pada baik kan. Nah kalian tahu gak hewan herbivora itu apa? Pasti tahu dong. Hewan herbivora adalah hewan pemakan rumput atau tumbuh tumbuhan dan buah. Berarti tidak bahaya dong? Eits, jangan salah dulu. Meskipun herbivora adalah hewan tidak makan daging bukan berarti mereka tidak berbahaya. Mereka juga sensitif dengan perlakuan makhluk lain. To the point ajah, berikut hewan yang bahaya alias ganas.

 1.  Gorila
Gorila adalah hewan herbivora yang besar dan merupakan saudara monyet. Jika mereka terusik ataupun diganggu, tak segan segan mereka bisa memukul dengan tangannya yang besar dan kuat dan merobek kulit seseorang yang mengganggu dengan gigi tajamnya seperti pisau.

2. Badak

Badak adalah hewan herbivora yang ganas selanjutnya. Mereka adalah hewan yang sangat sensitif. Jika merasa terganggu, mereka akan menanduk dengan culanya yang amat keras.

3. Baboon
Baboon adalah hewan herbivora bangsa kera.Mereka hidup untuk melindungi diri sendiri dan kelompoknya. Saat mereka terancam, mereka akan menyerang secara membabi buta dengan kuku dan taring tajamnya.

4. Bison
Ini dia hewan herbivora besar yang biasa hidup di benua amerika dan afrika. Mereka hidup di hutan savana dangan berat lebih dari 1 ton. Mereka akan menanduk orang yang mengusiknya dengan tanduk tajamnya.

5. Kasuari
Kasuari adalah hewan yang hidup di Papua Nugini dan Australia. Mereka merupakan burung terbesar di sana. Walaupun herbivora, mereka akan menyerang orang yang mengusiknya dengan tendangannya yang mematikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar