Sabtu, 21 April 2012

Hiu hiu yang unik di dunia

ArDaDo-Hiu adalah pemangsa bawah laut yang ganas,jadi kita hars berhati hati jika berenang di lautan. Walaupun hiu adalah pemangsa yang ganas, diantaranya ada yang unik. Tim ArDaDo akan menampilkan beberapa hiu yang unik. Nih diantaranya :




1. Helicoprion Shark
Helicoprion adalah hiu yang hidup 280 juta tahun yang lalu. Keunikan hiu ini adalah rahang bawahnya yang seperti gergaji. Para ilmuwan mencari cari hiu ini.







2. Megamouth Shark
Megamouth Shark adalah hiu air dalam yang paling langka. Sejak penemuannya pada tahun 1976, hanya beberapa megamouth yang terlihat, dengan 54 spesimen diketahui telah tertangkap atau terlihat pada tahun 2012.







3. Frilled Shark
 Frilled Shark atau biasa disebut Chlamydoselachus anguineus adalah salah satu dari dua keluarga hiu Chlamydoselachidae yang hidup di samudra atlantik dan pasifik.







4. Spined Pygmy Shark
Spined Pygmy Shark adalah spesies hiu dogfish dalam keluarga Dalatiidae ditemukan secara luas di semua lautan. Dengan panjang maksimum 28 cm (11 in),hiu itu adalah salah satu hiu terkecil.






 5. Hammerhead Shark 
Hammerhead Shark atau yang biasa di sebut hiu martil karena kepalanya yang unik yaitu berbentuk martil adalah kelompok hiu dalam keluarga Sphyrnidae.








Nah itu tadi hiu hiu yang unik di dunia versi Tim ArDaDo


Salam tim ArDaDo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar