Minggu, 24 Juni 2012

Energi mengikuti imajinasi kita

Seorang ahli fisika yang terkenal akan teori-teorinya, Einstein, pernah ditanya oleh seseorang tentang dari mana dia bisa mengungkapkan teori-teorinya tersebut. Kira-kira apakah jawaban dari dia? "Imajinasikulah yang menjadi bahan bakar dari teori-teoriku", kata Einstein.

Menurut dia, kita sebenarnnya hidup di dalam samudera yang kaya akan energi. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahawa sebenarnya imajinasi itu lebih penting dari pengetahuan. Ilmu pengetahuan dapat diperoleh setetah seorang mengimajinasikan suatu hal yang belum pernah terungkap.

 Tanpa kita sadarim imajinasikan akan direalisasikan oleh energi yang tidak kita sadari, baik itu dari dalam diri kita maupun dari alam. Banyak sekali hal-hal yang kita anggap magic, tetapi itu semua ternyata hanya sebuah permainan imajinasi seseorang dimana orang tersebut sudah terlati untuk menggunakan energi untuk merealisasikan apa yang di bayangkan.

Oleh karena itu, janganlah kita bermain-main dengan imajinasi kita. Hati-hati dengannya, cobalah untuk selalu mengimajinasikan/membayangkan sesuatu yang positif dan latihlah tubuh kita agar dapat dengan cepat merealisasikan apa yang ada dalam imajinasi kita, ok!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar